Rabu, 16 Maret 2011

My next day

orang: "mi,cita2 lo apaan?"
gw: "ya lu maunya apaan?"
orang: "beh,gw jitak lo"
gw: "wkwkwk,gw ga tau,tapi untuk sekarang gw mau jadi presiden"

Ya,kalo ditanya mau jadi apa,untuk sekarang gue bakalan jawab presiden(amin).Karena sebenernya gue punya banyak cita-cita yaitu presiden,pengusaha rumah makan(makanan sunda kalo engga ya jepang.wkwkw),koki,tentara,dokter,karyawan,atlet basket(angan2: masuk Satria muda britama-->dikontrak sama L.A.Lakers-->pas udah pensiun gue jadi pengusaha.Tapi waktu itu mas bayu pernah ngomong ke gue kalo atlet itu sekarang masih kurang di hargai.Kalo emang bener kaya gitu,mungkin urutannya bakalan kayak gini: masuk Satria muda britama-->pindah-pindah tim-->GAK pernah dikontrak sama L.A.Lakers-->dan karir gue berakhir menjadi tukang es cendol yang suka mangkal di staples center kandangnya lakers.wkwkwkw).Untuk sekarang kenapa gue mau jadi presiden? karena jadi presiden itu ga gampang dan banyak tantangannya.kalo saya nanti jadi presiden.Dan kalo dijalanin dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,pasti banyak kebaikan yang kita dapat.Oya saya juga berangan-angan kalo bener jadi presiden, program yang akan saya lakukan adalah mngurangi kemiskinan,penghijauan di seluruh daerah,pemberantasan korupsi dan terorisme mulai dari yang dewa sampe ke yang copo-coponya.haha,pengembangan budaya dll.makannya ingat tanggal...bulan....jangan lupa pilih pojok tengah atas, paham daahhh....wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar